Jumat, 04 Desember 2020

Developers Discussion - 12/04


Q1: Saya berharap ada fungsi obrolan pribadi, jadi saya bisa mengobrol dengan teman sebelum memasuki dunia mereka.
A1: Fungsi obrolan akan hadir dalam Versi 1.2. Wisatawan yang telah membuka kunci sistem teman dapat mengobrol dengan teman dari layar Teman atau melalui tombol pintasan.
Jika teman Anda sedang offline, mereka akan menerima pesan Anda saat mereka masuk lagi.


T2: Teman saya terus mengubah nama panggilan mereka sepanjang waktu dan saya tidak ingat siapa adalah siapa. Saya berharap saya bisa menambahkan catatan.
A2: Di Versi 1.2, Wisatawan dapat memilih avatar teman dan menambahkan nama untuk mereka di catatan. Nama yang Anda tambahkan akan muncul di daftar teman Anda dan dalam obrolan, dan hanya Anda yang akan melihat nama yang Anda berikan kepada mereka. Semoga lebih mudah mengingat siapa siapa!


Q3: Saya berharap bisa menambahkan pin yang dapat dilacak sehingga setelah menutup peta saya tahu ke mana harus pergi, seperti dengan tujuan pencarian. Menjengkelkan harus berulang kali membuka peta dan memeriksa perjalanan karena Anda terus keluar jalur di sepanjang jalan.
A3: Pengembang berencana untuk merilis fitur pin peta yang dapat dilacak. Wisatawan hanya perlu memilih Pin Kustom dari layar peta dan memilih Navigasi. Hanya satu pin yang dapat dilacak pada satu waktu.


T4: Saya berharap dapat mengulang sebuah Domain tanpa harus keluar dan masuk kembali.
A4: Dalam Versi 1.2, Wisatawan dapat memilih untuk mengulangi tantangan Domain dari dalam Domain. Tidak ada lagi yang keluar dan masuk kembali!


Q5: Saya sering melewatkan blossom drop Domain dan Ley Line. Harus mengumpulkannya secara manual sangat merepotkan.
A5: Pengembang telah meningkatkan sistem penghargaan Domain dan Ley Line Outcrop. Dari Versi 1.2, Anda tidak perlu mengumpulkan drop sendiri karena akan ditambahkan langsung ke Inventaris Anda.


T6: Saya ingin opsi putar otomatis dialog.
A6: ... Dan para pengembang hampir selesai membuatnya! Opsi putar otomatis untuk dialog akan ditambahkan di Versi 1.2.
Ketika opsi Otomatis dipilih, dialog secara otomatis akan maju ke baris berikutnya setelah audio baris saat ini selesai diputar. Saat opsi dialog muncul, itu akan berhenti untuk memungkinkan Wisatawan merespons, lalu terus putar otomatis seperti sebelumnya.
* Juga, sekarang ada opsi untuk melewati animasi di layar BP ~


T7: Saya berharap ada tempat untuk melihat dialog pencarian yang telah saya selesaikan. Terkadang menyenangkan untuk kembali ke cerita.
A7: Versi 1.2 menambahkan bagian Log Perjalanan ke Arsip. Semua dialog (teks dan audio) dari Archon Quests dan Story Quests yang telah diselesaikan sebelumnya akan muncul di sini. Dengan cara ini, Wisatawan dapat membaca ulang dan memutar ulang dialog dari misi yang diselesaikan.


T8: Dalam Mode Co-Op, kemajuan terhenti saat pemain keluar dari permainan. Bisakah ini diperbaiki?
A8: Pengembang mendengar Anda dengan keras dan jelas, Wisatawan! Di versi berikutnya, Wisatawan bebas meninggalkan Domain Co-Op kapan saja tanpa mengganggu pertempuran untuk Wisatawan lain. Selain itu, selama sesi Co-Op, tuan rumah akan dapat membubarkan Tim Co-Op hanya dengan kembali ke Mode Pemain Tunggal. Setelah tim dibubarkan, kemajuan permainan Wisatawan akan dipulihkan.


***Terakhir tapi bukan yang akhir***
Setelah developer mengizinkan kami mengintip buku catatan mereka untuk terakhir kalinya, ternyata di Versi 1.2, Wisatawan akan diberi hadiah 1 Nasib Kenalan setiap kali mereka naik karakter di level 20, 50, atau 70!
Dan untuk karakter sebelumnya yang telah dinaiki oleh Wisatawan, Anda dapat mengklaim hadiah Nasib Kenalan dari layar Pratinjau Bahan Ascension.


Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini. Jaga dirimu, Wisatawan! (Dan menjauhlah dari pegunungan bersalju! Mereka tidak aman ...)
Nah, itulah akhir dari Diskusi Pengembang ini. Tonton ruang ini untuk info lebih lanjut tentang sistem dan karakter yang akan datang! Kami tentu tidak ingin Anda melewatkan detail menarik apa pun ~

0 komentar:

Posting Komentar