Kamis, 03 Desember 2020

Gliding Challange

o BERITA
Gliding Challenge – Menangkan Medali dan Primogem!
Tanggal Diposting 2 Desember 2020

Hughes si petualang adalah penggemar Wind Glider. Dia berkeliling dunia, dan sepertinya dia telah menemukan beberapa tempat meluncur yang sempurna baru-baru ini …

Selama periode event, Traveler dapat menyelesaikan tantangan time-trial gliding untuk memenangkan Materi Level-Up Talent, Primogem, Mora, dan Hero’s Wit!

〓Durasi Acara〓
2020-12-04 10:00:00 – 2020-12-14 03:59:59

〓Eligibility
Raih Adventure Rank 20 atau lebih, dan selesaikan misi Hughes, Fly High.

〓Detail Acara〓
Dalam Tantangan Meluncur, Wisatawan dapat menguji keterampilan meluncur mereka di tujuh kursus meluncur yang berbeda.
Selama periode acara tujuh hari, satu kursus meluncur akan dibuka setiap hari. Cari ikon di peta, menuju ke titik awal, dan selesaikan
tantangan untuk memenangkan hadiah.
● Teknik meluncur baru tersedia untuk Gliding Challenge: Sprint dan Ascend, yang hanya tersedia selama tantangan itu sendiri.
● Semakin cepat Anda menyelesaikan kursus, semakin banyak lencana yang akan Anda kumpulkan dan semakin tinggi skor Anda di akhir tantangan. Raih skor target untuk memenangkan medali dan hadiah.
● Jika Anda menghabiskan waktu terlalu lama pada tantangan atau mendarat terlalu lama, Anda akan gagal dalam tantangan dan harus memulai kembali.
● Pengukur kemajuan skor tantangan hanya mencatat personal terbaik Anda untuk kursus tersebut.
● Sebelum acara berakhir, Anda dapat mencoba tantangan sebanyak yang Anda inginkan untuk meningkatkan skor tertinggi Anda.
● Selesaikan misi terkait acara baru di bawah Fading Star untuk menerima BEP.
(Semua waktu di atas ditampilkan sesuai dengan waktu server Anda.)
Catatan: Server yang berbeda tidak memiliki waktu server yang sama. Wisatawan, harap perhatikan perbedaan antara waktu server dan waktu di zona waktu Anda sendiri sebagai berikut:
Amerika: UTC-5
Eropa: UTC + 1
Asia: UTC + 8
TW, HK, MO: UTC + 8

Untuk pengguna PlayStation®, silakan baca FAQ ini untuk informasi lebih lanjut jika Anda tidak yakin tentang server tempat akun Anda berada.
https://genshin.mihoyo.com/en/news/detail/5314

0 komentar:

Posting Komentar