Kamis, 17 Desember 2020

Update versi 1.2 Kapur Putih dan Naga Hitam: Gameplay dan Fitur Baru


Halo, Traveler! Update versi bulan Desember akan segera tiba. Di versi terbaru ini, ada area baru yang akan dibuka - yaitu Dragonspine! Tapi sebelum melakukan pendakian yang berbahaya di gunung ini, kami akan menjelaskan sedikit tentang area Dragonspine kepada para Traveler.

〓Area Baru: Dragonspine〓
Dalam Versi 1.2, Traveler dapat menguji keterampilan bertualang mereka di area baru Dragonspine. Di sini, Traveler akan menemukan pengalaman eksplorasi yang benar-benar baru, diisi dengan berbagai teka-teki serta Quest dan Gameplay mekanisme yang baru.

▌Rincian Area Subzero
Mekanisme lingkungan baru telah ditambahkan untuk area Dragonspine - Area Subzero. Dalam suhu Dragonspine yang rendah, karakter akan terus mengakumulasikan "Sheer Cold".

Saat Sheer Cold sudah mencapai batas maksimum, HP karakter akan berkurang secara berkala.

Gejala alam seperti badai salju dan tindakan tertentu seperti berenang, serta hal-hal semacamnya dapat memicu kecepatan akumulasi Sheer Cold.

Di Dragonspine juga terdapat beberapa mekanisme yang akan memberikan efek khusus pada monster di sekitar. Sebelum menghadapi monster, pastikan untuk menghancurkan mekanisme tersebut terlebih dahulu!
Oh iya, tentang kompas yang berguna untuk menemukan harta karun... Karena efek Ley Line dan kondisi iklim Dragonspine yang tidak biasa, Traveler tidak dapat menggunakan alat semacam itu di area Dragonspine.
Tetapi jangan takut! Selanjutnya, kami akan mengajarkan beberapa tips menghangatkan tubuh untuk mengurangi akumulasi Sheer Cold~

1. Memanfaatkan obyek khusus di sekitar lingkungan:
Traveler dapat mencoba menyalakan api unggun, Ruin Brazier, Teleport Waypoint, Patung The Seven, atau bahkan Warming Seelie untuk mengurangi efek Sheer Cold. Benda-benda tersebut dapat memberikan kehangatan dan mengurangi akumulasi Sheer Cold.

2. Memakan makanan khusus:
Selesaikan Quest Dragonspine "Ah, Daging Segar!" untuk mendapatkan resep Goulash. Mengonsumsi hidangan lezat ini dapat membantu mengurangi akumulasi Sheer Cold untuk semua anggota party dalam durasi waktu tertentu.
3. Menggunakan peralatan khusus:
Traveler dapat memberikan persembahan ke Frostbearing Tree untuk meningkatkan levelnya. Setelah pohon tersebut mencapai level tertentu, Traveler akan mendapatkan Blueprint Warming Bottle - item yang jika dikonsumsi dapat memberikan daya tahan terhadap Sheer Cold.
4. Mengumpulkan Scarlet Quartz
Karakter yang terpengaruh oleh Scarlet Quartz akan kebal sepenuhnya terhadap efek Sheer Cold. Scarlet Quartz dapat ditemukan di seluruh area Dragonspine. Selanjutnya, kami akan membahas lebih detail tentang bijih berharga ini!

▌Scarlet Quartz
Scarlet Quartz adalah sejenis kristal misterius yang dapat ditemukan di Dragonspine. Kristal ini mengandung energi panas yang dapat menyelimuti karakter setelah dihancurkan.
Mengumpulkan Scarlet Quartz akan menghentikan pengakumulasian Sheer Cold untuk sementara. Dan selama efek Scarlet Quartz berlangsung, karakter dapat sepenuhnya bertahan melawan suhu dingin.
Di atas Dragonspine juga terdapat beberapa bongkahan es aneh yang sulit dihancurkan dan tidak bisa meleleh ketika dibakar. Bongkahan es aneh ini tidak bisa dilelehkan dengan cara biasa. Karakter hanya bisa melelehkannya saat berada dalam pengaruh Scarlet Quartz.
〓Sistem Baru: Frostbearing Tree〓
Frostbearing Tree adalah sebuah pohon raksasa kuno yang berjaga di gunung bersalju ini.
Saat melakukan eksplorasi di Dragonspine, terkadang kamu akan menemukan kristal bernama Crimson Agate. Kumpulkan Crimson Agate untuk meningkatkan level Frostbearing Tree, dan dapatkan berbagai hadiah seperti Acquaint Fate, Intertwined Fate, Wind Glider, dan peralatan Blueprint.
▌Rincian Hadiah Frostbearing Tree
1. Warming Bottle
Setelah Frostbearing Tree mencapai Lv. 4, kamu akan mendapatkan Blueprint yang dapat digunakan untuk membuat Warming Bottle.
"Kamu bisa menggunakan Flaming Flower (Stamen) dan Starsilver untuk membuat Warming Bottle. Setelah digunakan, Warming Bottle akan memasuki waktu cooldown selama 120 detik.
 Warming Bottle akan melepaskan panas dalam waktu singkat, dan dapat membantu Traveler mengurangi akumulasi Sheer Cold."
2. Style kartu nama: Frostbearing - Pohon Kuno
Setelah Frostbearing Tree mencapai Lv. 9, kamu akan mendapatkan Style kartu nama: Frostbearing - Pohon Kuno.
3. Senjata Catalyst: Frostbearer
Setelah Frostbearing Tree mencapai Lv. 10, kamu akan mendapatkan Blueprint senjata Catalyst 4★: Frostbearer.
4. Wings of Concealing Snow
Setelah Frostbearing Tree mencapai Lv. 12, kamu akan mendapatkan Wind Glider model baru: Wings of Concealing Snow.
"Selain hadiah di atas, ketika Frostbearing Tree sudah mencapai Lv. 8, Crimson Wish akan terbuka. Lima misi Crimson Wish baru akan tersedia setiap hari Senin dan Jumat. Crimson Agate akan diberikan sebagai hadiah jika berhasil menyelesaikannya.
 Jumlah Crimson Agate di Dragonspine sangat terbatas. Traveler harus menyelesaikan Quest Crimson Wish untuk mendapatkan Crimson Agate yang lebih banyak, agar dapat meningkatkan level Frostbearing Tree."
Setelah Frostbearing Tree mencapai level tertinggi, Quest Crimson Wish tidak akan diperbarui lagi.
〓Domain Baru: Peak of Vindagnyr〓
Setelah menyelesaikan Quest "Di Tengah Pegunungan", Traveler dapat membuka domain "Peak of Vindagnyr" yang berada di puncak gunung. Setelah berhasil menyelesaikan tantangan domain, Traveler akan mendapatkan Artefak seperti Blizzard Strayer dan Heart of Depth.
Dalam domain, karakter akan terus mengakumulasikan Sheer Cold. Sementara kondisi dalam area tantangan akan sesekali berubah status antara "Warm" dan "Subzero" secara bergantian. Kondisi "Warm" akan membantu Traveler mengurangi akumulasi Sheer Cold karakter, sedangkan kondisi "Subzero" akan mempercepat akumulasi Sheer Cold.

〓Event Baru: Kapur Putih dan Naga Hitam〓
Setelah menyelesaikan alur cerita "Kapur Putih dan Naga Hitam", Traveler akan mendapatkan pedang esklusif event ini - Festering Desire.
Saat Event berlangsung, efek baru untuk Festering Desire akan terbuka jika Traveler berhasil menyelesaikan Quest tertentu. Karakter yang dilengkapi oleh pedang Festering Desire akan mendapatkan efek buff spesial selama melakukan eksplorasi di Dragonspine.
Setelah membuka area Dragonspine, Traveler tidak perlu menggunakan Original Resin untuk mengikuti Event. Traveler juga bisa menukarkan hadiah di toko Event.
Kami akan memberikan deskripsi yang lebih rinci tentang Gameplay dalam Event di kesempatan berikutnya~ Sampai jumpa lagi~

0 komentar:

Posting Komentar