Selasa, 08 Desember 2020

Event "Selama Masih Hangat", selesaikan pesanan dan dapatkan Primogem!

Akhir-akhir ini, pesanan dari Good Hunter, Wangshu Inn dan Wanmin Restaurant meningkat, sedangkan toko-toko tersebut tidak memiliki cukup kurir, jadi sekarang mereka sedang mencari bantuan.

Selama event berlangsung, Traveler dapat mengantarkan pesanan setiap hari dari Sara di Good Hunter, Smiley Yanxiao di Wangshu Inn, Koki Mao di Wanmin Restaurant dan akan memperoleh hadiah jika berhasil mengantarkan pesanan para pelanggan dalam waktu yang ditentukan. Setelah menyelesaikan seluruh pesanan harian, Traveler akan menerima Primogem sebagai hadiah!

〓Waktu Event〓
2020-12-11 10:00:00 - 2020-12-18 03:59:59

〓Syarat Partisipasi〓
Rank Adventure Lv. 20 ke atas

〓Rincian Event〓
Saat event berlangsung, Traveler dapat menerima pesanan para pelanggan dari Sara di Good Hunter, Smiley Yanxiao di Wangshu Inn dan Koki Mao di Wanmin Restaurant pada halaman event.

Traveler harus menyelesaikan pesanan dalam waktu yang ditentukan. Karena setiap makanan memiliki kondisi yang berbeda, maka ada yang perlu diperhatikan saat mengirimkan pesanan seperti menghindari meluncur, memanjat, terluka, berlari atau terkena elemen apapun karena dapat membuat makanan rusak dan harus mengambil ulang makanan untuk diantarkan.

Menerima upah setiap kali selesai mengantarkan pesanan pelanggan.
Setelah menyelesaikan seluruh pesanan harian, Traveler akan mendapatkan Primogem sebagai hadiah.
Misi yang bersangkutan dengan "Bintang yang Memudar" telah ditambahkan, selesaikan misi-misi tersebut untuk mendapatkan BEP.

Setiap hari tersedia tiga pesanan yang dapat diselesaikan. Pesanan akan direset setiap hari pada pukul 04:00.

(Waktu server)
Catatan: Waktu masing-masing server berbeda! Traveler, mohon untuk mencatat zona waktu yang digunakan di server yang kamu mainkan, zona waktu masing-masing server sebagai berikut:
America: UTC-5
Europe: UTC+1
Asia: UTC+8
TW, HK, MO: UTC+8

Untuk pemain di PlayStation®, silakan baca FAQ ini untuk mengetahui di server mana akun kamu berada
>>> https://genshin.mihoyo.com/id/news/detail/5324

1 komentar: